Follow me @ndarikhaa

Saturday, February 3, 2018

Brownies Coklat Leleh yang Melted Abis : Brownies Cinta



Kalian pernah mendengar asal mulanya brownies? Yup! Kue yang konon tercipta dari sebuah kegagalan dalam memberikan salah satu bahannya ini, justeru menjelma menjadi resep baru yang menurut saya, ehmmmm enak luar biasa.

Sebagai pecinta cokelat, saya sangat senang dengan rasa brownies. Cokelatnya begitu terasa jelas di lidah, serta adonan yang khas. Jadi waktu itu saya sedang mengobrol dengan kawan blogger. Dia menanyakan apakah alamat rumah saya dekat dengan lokasi "Brownies Cinta & Cake" cabang Bekasi? 

Jujur saya jadi penasaran. Ternyata lokasi Brownies Cinta yang dimaksud adalah yang berlokasi di Jl. Taman Narogong Indah Raya No.56, Rawalumbu , Bekasi. Wah lumayan dekat. Sayangnya, saya belum ada rencana untuk pergi ke arah sana. Iseng membuka aplikasi transportasi online, ternyata saya menemukan toko ini. Langsung saya pesan Brownies Coklat Leleh Almond. Kurang dari satu jam, brownies pun tiba.



Saat saya hirup, duh aromanya bikin perut keroncongan, dan ketika kardusnya dibuka, wow meleh lah semua cokelat di atas brownies, lebih melting (meleleh) dari gombalan Dilan. Satu gigitan, bikin saya susah berhenti, mau lagi, lagi, dan lagi. Teksturnya halus, atasnya sedikit renyah, dan taburan almond yang makin melengkapi. Duh, nyesel beli satu! Seriusan!

Ternyata varian rasa untuk pecinta cokelat juga bisa dicoba Brownies Red Velvet Cokelat Leleh, Coklat Leleh Kacang, Kombinasi Cokelat Keju, Cokelat Leleh Keju, Cokelat Leleh Mede, Coklat Leleh Oreo, Coklat Leleh Crispy,  dan Chocomaltine.

Bagi yang kurang suka cokelat, toko kue Brownies Cinta memiliki banyak kreasi rasa yang patut dicoba seperti Blueberry Kombinasi, Green Tea, Green Tea Almond, Tiramisu, Green Tea Keju, Keju Parut, Pandan, Lapis Talas, Red Velvet Tiramissu, Red Velvet Original, Red Velvet Cheese, Stawbery, Durian, Capucino, dan Alpukat.

Selain brownies juga terdapat menu Banana Cake Original, Banana Cake Coklat Leleh, Cup Cake, Cheese Cake, Japanese Cheese Cake dan Banana Cake Chocomaltine.




Cus ah! Bisa langsung dicoba. Karena kemasannya cantik dan praktis, bisa dibawa kemana saja. Kalaupun untuk tentengan kalau ke rumah doi tercinta juga sangat cocok. Nemenin cemilan kalau lagi nongkrong? Oke juga. Nemenin belajar sambil ngemil brownies pun, ah bisa banget! 

Kalau lagi jalan ke Solo, ternyata cabang utama Brownies Cinta & Cake ini ada di Kota Sejuta Kuliner tersebut. Outlet terdekat juga ada di Karang Anyar, Sragen, Tawangmangu dan Sukoharjo.

Sangat direkomendasikan Brownies Cinta ini sebagai buah tangan untuk bahagiakan orang tercinta.

4 comments:

  1. Wah bisa nih kapan-kapan kalau kopdar bawa ini ka hehe

    ReplyDelete
  2. wiiihh asik brownies cinta. bawa kopdar ya :p

    ReplyDelete